YUK, NGAJI BARENG KELUARGA...

#sekolahtahfidzterbaik #omahbocahmalang #preschool #playgroupmalang #sekolahpaudmalang #daycareislamimalang #pendidikankarakter #anakusiadini #sekolahusiadinidimalang #pengasuhananakmalang #penitipanbalitadimalang #sekolahpolowijenmalang #kelompokbermainmalang #tumbuhkembanganak #omahtahfidzmalang #paudkotamalang #paudunggulandimalang #anak #penitipananakmalang #daycaredimalang #paudmalang #paud #paudislamdimalang #sekolahbayi #sekolahbalita #rutabamalang #rumahtahfidzbalita #polowijenmalang #omahquranmalang #penitipandimalang #pendidikanusiadini #pauddimalang #setaba




YUK, NGAJI BARENG KELUARGA...


Seorang Muslim tidaklah cukup hanya dengan menyatakan keislamannya tanpa berusaha untuk memahami Islam dan mengamalkannya.

Banyak di antara kita yang mungkin tidak menggunakan waktu sehat dan waktu luangnya dengan sebaik-baiknya. Tidak digunakan untuk belajar tentang Islam, tidak digunakan untuk menimba ilmu syar’i (majelis ta'lim).

Padahal dengan menghadiri majelis ta'lim yang mengajarkan Al-Quran dan As-Sunnah, akan bertambah ilmu, keimanan, dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.
Juga dapat menambah amal kebaikan.
Apalagi jika pergi ke majelis ta'lim bersama keluarga.
Pergi bersama keluarga untuk menghadiri majelis ta'lim merupakan kegiatan yang dapat meningkatkan hubungan keharmonisan hubungan keluarga.


“Apabila kamu melewati taman-taman Surga, minumlah hingga puas. Para sahabat bertanya,”Ya Rasulullah, apa yang dimaksud taman-taman Surga itu?” Nabi ﷺ menjawab,”majelis-majelis ta’lim.” (HR. Al-Thabrani).



Komentar