Anak yang shalih adalah investasi

#sekolahtahfidzterbaik #omahbocahmalang #preschool #playgroupmalang #sekolahpaudmalang #daycareislamimalang #pendidikankarakter #anakusiadini #sekolahusiadinidimalang #pengasuhananakmalang #penitipanbalitadimalang #sekolahpolowijenmalang #kelompokbermainmalang #tumbuhkembanganak #omahtahfidzmalang #paudkotamalang #paudunggulandimalang #anakmuslim #paudislami #penitipananakmalang #daycaredimalang #paudmalang #paud #paudislamdimalang #sekolahbayi #sekolahbalita #rutabamalang #rumahtahfidzbalita #polowijenmalang #omahquranmalang #penitipandimalang #pendidikanusiadini #pauddimalang #setaba #salmanalfarisi.my.id



Anak yang shalih adalah investasi jangka panjang yang tak ternilai harganya, baik dunia maupun akhirat. Dari anak shalih-lah orang tua akan mendapat aliran pahala yang abadi.

Sebagaimana sabda Rasulullah:

“Apabila seorang telah meninggal dunia, maka seluruh amalnya terputus kecuali tiga, yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak shalih yang mendo’akannya.” (HR Muslim).

Sungguh kita sebagai orang tua akan sangat bahagia, ketika anak-anak yang shalih mendoakan orang tuanya sekalipun telah meninggal dunia.

Rasulullah bersabda :
“Sesunguhnya Allah ta’ala akan mengangkat derajat seorang hamba yang shalih di surga. Kemudian dia akan berkata, ‘Wahai Rabb-ku, bagaimana hal ini bisa terjadi padaku? Maka Allah menjawab, Hal itu dikarenakan do’a yang dipanjatkan anakmu agar kesalahanmu diampuni.’” (HR. Ahmad).

Semoga Allah menjadikan anak-anak kita menjadi anak yang shalih-shalihah, aamiin .

Dikutip dari islampos.com









Komentar