DOA ANAK SHOLEH

#salmanalfarisi.my.id #anaksaleh


DOA ANAK SHOLEH!!


Sungguh, berbahagialah bagi orang tua yang mempunyai anak sholeh. ia adalah investasi yang sangat berharga.

Anak sholeh adalah modal jangka panjang yang tak pernah terputus sampai akhir dari kehidupan ini. Ia akan menjadi jaminan berharga karena ia adalah simpanan yang tak ada bandingannya


Sabda Rasulullah ﷺ,
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, dan doa anak yang sholeh.” (HR. Muslim no 1631)

Sebagai orang tua, kita akan meninggalkan dunia ini. Perjalanan akhirat masih panjang dan bahkan lebih jauh dan lama daripada perjalanan hidup di dunia ini.

Oleh karenanya kita butuh modal yang banyak untuk menyelamatkan diri kita diakherat, salah satunya dengan mendidik anak menjadi anak sholeh/ah..


Karena doa anak sholeh adalah doa yang insyaAllah terkabul dan tidak terputus walaupun Kita sudah tidak di dunia.

Semoga Anak Kita semua menjadi anak yang sholeh.... Aamiin..


Follow @SETABA.SALMAN.ALFARISI









#keluargahamzi
#parentingmuslim #parenting
#anaksholeh #suami #istricerdas
#dakwahvisual
#islamicparenting
#doaanaksholeh
#sekolahmalang #madrasahquran #madrasahmalang #quotesindonesia #semangatpagi #indonesiamengaji #sholehsholehah #hafidzhafidzah #putraputri #anakdanbalitacerdas #balitamengaji #sekolahibu #kursusmengaji #hafizquran #hafidzahquran #balitahafizquran #anakhafiz #katabijak #katakatamotivasi #kataislami #kids #sholeh #sholehah #belajar #anaksekolahan #balitahebat #parentingislami #sekolahtahfidz #daycaremalang #balitasekolah

Komentar